Eksplorasi Nusa Penida - Broken Beach dan Angel's Billabong

Lokasi berikutnya adalah Broken Beach dan Angel’s Billabong yang juga berada dalam satu lokasi yang sama.


Di lokasi ini berupa Kawasan batu karang yang luas yang karena efek sering terkena hempasan ombak yang kencang sekian lama membuat gugusan karang tersebut secara tidak langsung membentuk beberapa lokasi yang menarik.

Lokasi yang pertama yang kami kunjungi adalah Broken Beach berupa dinding yang bagian bawahanya bolong seperti menjadi jalan masuk ke dalam sebuah kolam di dalamnya.tinggi dan terjal, namun indah.



Selain itu adalah Angel’s Billabong, yang berupa ceruk yang dimana ceruk tersebut terdapat sebentuk kolam dengan airnya yang jernih sekali, enak buat mandi2 dan berendam sambil menikmati keindangan deburan ombak memecah suasana, namun demikian tetap ber-hati2 selama disana. Kami sempatkan mandi dan berendam disana.


Tidak terasa perut mulai makin lapar, saat di Atuh Beach kami sempat makan indomie rebus dan pisang, namun tetap belum mengenyangkan, dan saat kami tiba di Crystal Beach, kami sempatkan makan sore sekaligus makan malam sambil menunggu matahari terbenam, sesaat setelah matahari terbenam, kami bergegas pulang ke penginapan.

Di perjalanan pulang, saat melewati semacam pusat kota, kami makan lagi biar lebih kenyang dan bisa istirahat tanpa merasa kelaparan, karena penginapan kami agak jauh dari warung dan semacamnya.

saatnya kami bersitirahat, cukup sudah eksplorasi hari ini dengan rasa puas, Lelah baru mendera ke tubuh, kulit yang tadinya gosonk makin gosonk dan menjadi perih ketika saya mandi,

Setelah mandi, segera saya oleskan lotion berharap rasa perih berkurang dan kemudian kami berisitrahat untuk kegiatan hari esoknya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pengalaman Berlari